Selamat datang di Blog "Mbelis Ireng" Mbelis Ireng: riwayat penulis ----lanjutan

Monday 5 May 2014

riwayat penulis ----lanjutan

dan disaat kehancuran tersebut ternyata Tuhan menunjukan jodohku, dengan sisa dari harta yang tertinggal di tambah pinjaman akhirnya saya menerima panggilan Tuhan untuk menikah di tahun 2010. kembali saya mulai dari awal lagi  memulai karir dari bawah lagi kerja di percetakan hidup sama2 seorang istri dah di tahun 2011 tepatnya tanggal 03 03 2011 putra pertamaku lahir walaupun dalam keadaan ekonomi yang serba minim saya terus berusaha untuk mencari nafkah untuk kehidupan mereka berdua dengan bahagia dan sejahtera !

motto : jadilah kaya menurut Tuhan yaitu kamu punya segalanya yg dipersiapkan oleh Tuhan seperti makanan ; walaupun nasi dan garamyang penting bisa untuk menganjal perut, tempat tinggal ; walaupun kontrakan yg penting bisa untukberlindung, pakaian ; walaupun compang-camping yang penting bisa buat menutup auratmu, kendaraan ; walaupun sepeda ataupun motor tua yang penting bisa mempercepat langkahmu, istri ; walaupun miskin jelek dll kalau sudah kehendak Tuhan akan menjadikan berkah buat anda, anak adalh hasil dari berkah pernikahan anda yang akan membuat anda bahagia dan memahamiakan kaya yang sebenarnya !
      dan janganlah kaya menurut manusia karena menurut mereka banyak duit, banyak mobil, banyak rumah, dll adalah orang yang paling bahagia karena menurut mereka apapun bisa dia bayar dengan uang mereka !! tetapi jangan salah kebahagian bukan diukur dari harta akan tetapi diukur dengan hati dan perasaan ! sebagai contoh mereka kaya apapun ada tetapi dirumah sendirian mereka akan merasa kesepian ga ada tempat untuk bercanda, bertukar pikiran maka hati mereka akan merasa kosong !~!

000ooooooooo00000ooooooo00000~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~00000oooooooo00000ooooooo00   

No comments:

Post a Comment