Selamat datang di Blog "Mbelis Ireng" Mbelis Ireng: Tempat Wisata di Bandung

Thursday 3 July 2014

Tempat Wisata di Bandung



Bandung, Kota dengan sejuta pemandangan alam yang bikin betah banget untuk menghabiskan waktu setiap akhir pekan disini. 

Bahtera resto yang berada di Glamping Lake Side ini mempunyai tempat restoran yang besar dan super cetar deh. Bentuknya mirip seperti bahtera besar yang berada di sebuah bukit bakalan memberikan kalian pemandangan 360 derajat yang super keren di alam Ciwidey yang asri. Alamatnya berada di Jl. Raya Ciwidey, Rancabali.
2. Roxx Cafe
Kalo yang satu ini café nya berada di tebing daerah Lembang, tepatnya di Gunung Batu. Kalian bisa menikmati suasana retreat dari hiruk pikuk atau mau foto foto beradrenaline di pinggir tebing yang instagramable banget tentunya.
3. Barusen Hills
Sebuah Tempat Wisata yang berada di Kawasan Gambung dekat Wisma Santo Aloysius ini menawarkan suasana alam sekaligus spot yang menarik banget, salah satunya adalah Taman Love dan Danau Love yang romantic banget untuk mengungkapkan Cinta di Hari Special Kalian. Tapi kalau tempat ini jadi super hits, mungkin yang mau nembak disini perlu ngantri kali yah :D.
4. Dago Dream Park
Berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Bandung, kalian bisa menikmati pemandangan alam asri disini atau keliling naik Bus ala London Double Decker, atau duduk santai sambil menikmati aneka jajanan yang tersedia disini.
5. One Eighty Coffee
Yang satu ini lokasinya ada di pusat kota loh. Café yang berada di Jl. Ganeca ini mempunyai suasana yang romantic dan spot paling kece nya yaitu spot kolam dimana kita bisa makan sambil berendam kaki disini, seru banget kan ya.
6. Ciwidey Valley Water Hot Spring Resort
Disini, selain kalian bisa menikmati berbagai kuliner yang tersedia di restorannya, ada pula Hot Spring dan spot sangkar burung besar yang bikin pengen foto foto sampai puas disini rasanya deh. Alamatnya ada di Jl. Raya barutunggul KM 17, Rancabali, Bandung. Yuk buruan ah cus biar ga penasaran aja.
7. Audrey Scenic Dining
Sebuah Restoran yang menawarkan suasana Bali yang berada di Panorama Indah A9, Lembang Bandung selain mempunyai pemandangan alam Lembang yang asri, tempat ini punya spot cozy dan makanan yang maknyus loh.
8. Nu Art Cafe
Sebuah Taman Sculpture milik seorang seniman yang diakui Internasional yang membuat Patung GWK, Nyoman Nuarta. Disini kalian bisa melihat banyak sekali karya patung keren dan anti mainstream dengan suasana alam bali yang kental. Di dalamnya ada Restonya juga yang mempunyai menu Bali super enak, seperti ayam kertarajasa yang Bali banget sambil dicocol sambel matah rasanya pol abis. Alamatnya ada di Jl. Setraduta Raya L6, Bandung.

No comments:

Post a Comment